Pilu, Bocah Perempuan Korban Penculikan di Bolmong Ditemukan Tewas Tanpa Busana -->

Iklan Atas

Pilu, Bocah Perempuan Korban Penculikan di Bolmong Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Kamis, 16 Februari 2023

Petugas menunjukkan lokasi penemuan mayat bocah perempuan yang hilang 5 hari diduga diculik tetangganya di Bolmong, Sulawesi Utara.




MANADO - Pencarian bocah hilang diduga korban penculkan di Desa Inuai, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya menemukan hasil. Korban bocah perempuan berusia 5 tahun ditemukan pada hari kelima pencarian dengan kondisi sudah meninggal dunia, Kamis (16/2/2023).


Jenazah korban ditemukan di perkebunan Desa Ikarat, Kecamatan Dumoga dengan kondisi mengenaskan. Posisinya telungkup tanpa busana dan diduga ada bekas lebam, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kasi Humas Polres Kotamobagu Iptu I Dewa Dwiadnyana saat dikonfirmasi oleh MNC Portal Indonesia (MPI) membenarkan hal tersebut.


"Iya sudah ditemukan," ujarnya, Kamis (16/2/2023)


Menurutnya, korban hilang sejak Minggu (12/2/2023) malam. Pencarian terus dilakukan petugas gabungan hingga melibatkan ratusan masyarakat.


Polisi juga telah menangkap terduga pelaku penculikan dan pembunuhan berinisial JT (44) yang merupakan tetangga di sebelah rumah. JT ditangkap di Toli-Toli, Sulawesi Tengah, Rabu (15/2/2023).


"Terduga pelaku sudah tiba kurang lebih satu jam yang lalu. Rencana sore ini ada persiapan konpres," katanya.(*)