Polres Payakumbuh Bersama Masyarakat Tionghoa HBT dan HTT Salurkan Bantuan Sosial -->

Iklan Atas

Polres Payakumbuh Bersama Masyarakat Tionghoa HBT dan HTT Salurkan Bantuan Sosial

Rabu, 01 Februari 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Polres Payakumbuh bersama dengan Himpunan Bersatu Teguh (HBT) dan Himpunan Tjinta Teman (HTT) Payakumbuh memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat, Rabu (01/02)


Kegiatan yang di adakan di Aula Rupattama Polres Payakumbuh itu di hadiri langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H, Ketua Himpunan Bersatu Teguh Payakumbuh Thomas Wiryo Pranoto, Wakil Ketua Himpunan Tjinta Teman Andre Setianto, personel Polres Payakumbuh dan beberapa perwakilan dari HTT dan HBT Payakumbuh.


Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Keluarga Tionghoa Payakumbuh yang telah turut membantu menyerahkan bantuan ini kepada Polres Payakumbuh yang mana nantinya akan langsung dibagikan bersama kepada masyarakat yang membutuhkan.


” Semoga apa yang telah dibagikan menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan dari persatuan Komunitas Tionghoa di Payakumbuh ini, ” ujar AKBP Wahyuni.


Sementara itu, Thomas selaku Ketua HBT dan Andre selaku Wakil Ketua HTT menyebut HBT dan HTT siap bersinergi bersama Polres Payakumbuh untuk bekerja sama dalam berbagai hal, termasuk dalam kegiatan sosial seperti saat sekarang.


Diakhir kegiatan paket sembako sebanyak 100 paket yang per paketnya terdiri dari beras seberat 5 Kg, minyak goreng dan mie instant tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Payakumbuh, Ketua HBT dan Wakil Ketua HTT kepada masyarakat yang hadir.(ul)