Punya Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Pelatih PSG Tak Takut Hadapi Bayern Munich di 16 Besar Liga Champions 2022-2023 -->

Iklan Atas

Punya Lionel Messi dan Kylian Mbappe, Pelatih PSG Tak Takut Hadapi Bayern Munich di 16 Besar Liga Champions 2022-2023

Selasa, 14 Februari 2023

Lionel Messi dan Kylian Mbappe bisa bantu PSG kalahkan Bayern Munich di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023. 



PELATIH Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, tak gentar meski timnya akan menjamu Bayern Munich di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023, Rabu 15 Februari 2023 pukul 03.00 WIB. Christophe Galtier mengaku percaya dengan kualitas para pemainnya seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan lain-lain yang biasa mentas di laga-laga besar.


PSG menghadapi Bayern Munich setelah hanya finis runner-up di Grup H Liga Champions 2022-2023. Finis sebagai runner-up, membuat Bayern Munich bersua dengan juara Grup C, Bayern Munich,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Die Roten –julukan Bayern Munich– bukanlah tim sembarangan. Di fase grup, Bayern Munich menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan!


Karena itu, Christopher Galtier sadar PSG memiliki tantangan besar di babak 16 besar kali ini. Meski begitu, ia memastikan para pemain PSG tidak akan gentar bersua Bayern Munich.


"Hampir semua pemain saya terbiasa dalam pertandingan besar ini. Mereka tahu bagaimana meningkatkan level permainan mereka,” kata Christophe Galtier mengutip dari laman resmi PSG, Selasa (14/2/2023).


“Ini 50-50 (peluangnya). Jika Anda menganalisis semua hasil, Anda tentu saja bisa memberikan memprediksi,” sambung pelatih 56 tahun itu.


Meski begitu, Christophe Galtier mengakui Bayern Munich memiliki kualitas yang sangat baik. Namun, ia tetap yakin PSG dapat menumbangkan Bayern Munich.


“Kami memiliki lawan yang berkualitas. Tapi, saya memiliki skuad yang lebih lengkap daripada pertandingan sebelumnya,” tegas eks pelatih OGC Nice ini.


Menarik menanti jalannya laga PSG vs Bayern Munich. Siapa yang sanggup memenangkan pertandingan?.(*)