Real Madrid Disebut Masih Tertarik kepada Kylian Mbappe, Jadi Dibajak Musim Panas 2023? -->

Iklan Atas

Real Madrid Disebut Masih Tertarik kepada Kylian Mbappe, Jadi Dibajak Musim Panas 2023?

Rabu, 01 Februari 2023

 

Kylian Mbappe disebut masih mungkin digaet Real Madrid 


REAL Madrid disebut masih tertarik kepada Kylian Mbappe. Sang penyerang asal Prancis sebelumnya ramai dikaitkan dengan Los Blancos – julukan Real Madrid – pada musim panas 2022.


Pada saat itu, Mbappe diharapkan bergabung secara gratis lantaran kontraknya hendak habis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Namun, yang terjadi malahan sang pemain berusia 24 tahun memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2025.


Dilansir dari Football Espana, Rabu (1/2/2023), Real Madrid masih tertarik dengan Kylian Mbappe. Sebab, segalanya masih bisa terjadi selama Florentino Perez menjabat sebagai presiden.


Salah satu Dewan Direksi Real Madrid Catalina Minarro mengatakan transfer bisa terjadi. Dia pun mencatut nama Florentino Perez sebagai salah satu faktor yang bisa merealisasikan transfer ini.


"Karena Florentino, saya tidak akan mengesampingkan (kemungkinan) apa pun," kata Catalina Minarro dilansir dari Football Marca.


Dia mengatakan semuanya soal peluang Mbappe merapat atau tidak berada di tangan Florentino Perez. Namun, dia masih melihat dinamika yang akan terjadi ke depan.


"Jika dia harus datang dan memenuhi kriteria klub, dia akan datang. Jika tidak, dia tidak akan datang, dan yang lain akan datang," ujarnya.


Sebatas informasi, Florentino Perez adalah penggemar berat Mbappe. Jadi, semacam keniscayaan bahwa sang penyerang pada akhirnya akan mengenakan jersey putih.(*)