RRI Bukittinggi Perkuat Kerjasama dengan Pemko Payakumbuh -->

Iklan Atas

RRI Bukittinggi Perkuat Kerjasama dengan Pemko Payakumbuh

Selasa, 14 Februari 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menjamu kedatangan Kepala LPP RRI Bukittinggi Yulian S. Saaba dan jajaran yang berkunjung ke Kota Payakumbuh di Rumah Makan Or, Selasa (14/2) siang.


Rida Ananda didampingi Kadis Kominfo Junaidi dan Kabid Kehumasan Rudi Arnel.


Selain untuk bersilaturahim, Kepala RRI Bukittinggi menyampaikan jika kedatangannya bertemu orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh untuk menjalin kerja sama dalam mendukung program pemerintah daerah terkait bagaimana kelancaran komunikasi dan informasi.


"Kami melihat program Ruang Informasi dan Dialog bersama wargA (RIDA) cukup menarik dan inovatif, kami berharap ini bisa disandingkan dengan program RRI wali kota menyapa," ungkap Yulian.


Yulian juga menyampaikan kepada Wako Rida jika Dia ingin kedepannya RRI dapat selalu dilibatkan bersama pemerintah daerah dalam hal komunikasi-komunikasi secara aktif, baik itu komunikasi biasa antar penghubung pemerintah ke masyarakat, serta komunikasi dalam hal program-program yang berjalan saat ini.



Sementara itu, Pj. Wali Kota Rida Ananda juga sangat antusias menyambut program yang direncanakan dengan RRI Bukittinggi ini. Dengan adanya program RIDA yang bisa bersanding dengan program RRI Wali Kota Menyapa tentu kolaborasi ini semakin menjangkau publik yang lebih luas.


"ini akan diprogramkan dalam rentang waktu sekali sebulan, kita akan bahas bersama OPD terakait bagaimana teknisnya nanti," tukuknya.


Ha senada juga disampaikan Kadis Kominfo Junaidi, yang menyebut kolaborasi apik dengan RRI bisa menjadi penyambung informasi terkait kemajuan dan program-program yang ada di Kota Payakumbuh saat ini.


"Apalagi kita sedang gigih untuk mengedukasi masyarakat dan membangun sinergisitas untuk mengentaskan stunting dan ekonomi ekstrem, serta mengendalikan inflasi harga kebutuhan pokok," ujarnya. (ul)