Tabrak Pembatas Jalan, Minibus di Banjarnegara Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter -->

Iklan Atas

Tabrak Pembatas Jalan, Minibus di Banjarnegara Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter

Minggu, 19 Februari 2023

Penampakan minibus terjun ke jurang sedalam 7 meter di Banjarnegara


Banjarnegara – Sebuah minibus di Banjarnegara terjun ke jurang sedalam 7 meter. Kecelakaan terjadi karena minibus menabrak pembatas jalan akibat tak bisa mengendalikan kemudi.


Detik-detik penyelamatan korban kecelakaan terekam kamera warga. Dalam video amatir memperlihatkan sebuah minibus  yang dikendarai AM (27),  warga Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja Purbalingga terjun ke jurang sedalam 7 meter di Banjarmangu, sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurut warga, kejadian bermula saat kendaraan minibus melaju dari arah barat menuju arah ke arah timur  dengan kecepatan sedang. 


Sesampainya di Desa Kendaga Banjarmangu tiba-tiba hilang kendali sehingga oleng ke kanan dan menabrak tugu pembatas jalan. Mobil pun terjun ke jurang sedalam 7 meter.


Warga yang mendengar suara benturan langsung berusaha menyelamatkan dua korban yang ada di dalam minibus tersebut. 


“Meski minibus tersebut rusak parah di bagian depan kedua korban hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Toyo, Minggu (19/2023).


Untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Banjarnegara. (*)