Terjang Banjir di Jalan Pagelarang Cipayung, Sejumlah Motor Mogok -->

Iklan Atas

Terjang Banjir di Jalan Pagelarang Cipayung, Sejumlah Motor Mogok

Senin, 27 Februari 2023

Sejumlah motor mengalami mogok karena menerjang banjir di Jalan Pagelarang, Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Jakarta - Arus lalu lintas di Jalan Pagelarang, Setu, Cipayung, Jakarta Timur macet karena banjir. Sejumlah motor mengalami mogok karena menerjang banjir.  Wakil Ketua Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Setu, Ahmad Maulana menyampaikan ketinggian air di Jalan Pagelarang 40 sentimeter. Jalan tersebut kerap dilewati kendaraan.


"Genangan air setinggi 40 sentimeter ini mengakibatkan sejumlah kendaraan roda dua mengalami mogok. Meski genangan air ini sepanjang 20 meter, tapi akibatnya banyak kendaraan yang mogok sehingga arus lalin tersendat," ujar Ahmad di lokasi, Senin (27/2/2023).  Ahmad menuturkan, petugas perlu ikut membantu mendorong motor agar arus lalin kembali lancar,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Selain di sini, genangan air juga ada di arus lalin sekitar Jalan Raya Setu sebelum mengarah Mabes TNI, tetapi di sini paling parah karena bersinggungan dengan Kali Sunter," jelas Ahmad.  Berdasarkan pantauan di lokasi, arus lalin tersendat dari Jalan Raya Hankam, Pondok Melati Bekasi karena banyak kendaraan yang tertahan akibat genangan air. Tampak sejumlah motor terpaksa memutar arah.(*)