Terjaring Razia Hotel di Malam Valentine, Pemuda Ini Pura-Pura Pingsan -->

Iklan Atas

Terjaring Razia Hotel di Malam Valentine, Pemuda Ini Pura-Pura Pingsan

Selasa, 14 Februari 2023

 

Pemuda di Tuban, Jatim, pura-pura pingsan saat terjaring razia petugas Satpol PP



TUBAN - Petugas gabungan Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim) menggelar razia di sejumlah kost dan hotel yang disinyalir sebagai tempat mesum. Razia ini dilakukan di malam perayaan hari valentine.


Hasilnya, petugas mengamankan empat pasangan mesum. Mereka diamankan saat asyik indehoi di kamar hotel. Bahkan seorang pemuda berpura-pura pingsan di tempat tidur saat diperiksa identitasnya.


Dari pantauan di lapangan, Selasa dini hari (14/2/2023), terlihat petugas gabungan melakukan razia hotel dan kost. Petugas memeriksa saat satu persatu kamar hotel dan kosan.

 

Ketika berada di kamar hotel nomor 217, petugas mendapatkan pasangan muda-mudi tengah asyik memadu kasih. Lantaran panik dan tegang, seorang pemuda mendadak pingsan saat didata identitasnya.


"Malam hari ini, kami mengamankan empat pasang yang berada di dalam kamar namun tidak ada hubungan suami istri," kata Kasat Sabhara Polres Tuban AKP Chakim Amrullah, Selasa (14/2/2023).


Dia membenarkan jika ada pria yang pingsan saat diperiksa petugas.


"Tadi pura-pura pingsan," katanya.

 

Selanjutnya, empat pasangan mesum itu dilakukan pendataan serta diberikan surat panggilan. Mereka menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Tuban sebagai efek jera.


Razia serupa akan terus diintensifkan untuk cipta kondisi serta penegakan peraturan daerah Nomor 16 Tahun 2014 dan diperbarui dengan Perda Nomor 18 Tahun 2020 Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. (*)