Timnas Indonesia U-20 vs Irak U-20 Rabu 1 Maret, Ini Prediksinya -->

Iklan Atas

Timnas Indonesia U-20 vs Irak U-20 Rabu 1 Maret, Ini Prediksinya

Sabtu, 25 Februari 2023

.


Jakarta - Pelatih Irak U-20 Emad Mohamed tak memandang sebelah mata Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.


Irak bergabung di Grup A bersama Indonesia, Suriah, dan tuan rumah Uzbekistan. Indonesia akan menjadi lawan pertama Irak di turnamen junior level benua.


Pertandingan Indonesia U-20 vs Irak U-20 akan bergulir pada Rabu (1/3) di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan.


"Semua grup tidak mudah. Tim kami juga bersaing dengan negara tuan rumah, Uzbekistan. Kemudian ada Suriah, lalu Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia kategori usia yang sama," kata Mohamed dilansir laman resmi Federasi Sepak Bola Irak.


Dikutip cnnindonesia.com, pelatih 40 tahun itu menyampaikan rasa optimisme jelang Piala Asia U-20. Ia yakin timnya bisa menorehkan hasil apik di Uzbekistan meski menghadapi tim-tim kuat.


"Kami harus benar-benar siap untuk turnamen dengan segala hormat agar bisa melewati grup ini," kata Mohamed.


"Kami harus bekerja keras dengan persiapan yang baik agar bisa memetik hasil positif di Piala Asia U-20," ujarnya menambahkan.


Mantan striker timnas Irak itu berani memasang target tinggi untuk merebut tiket ke Piala Dunia U-20. Ia berharap timnya fokus untuk lolos dari babak penyisihan dan terus melaju hingga semifinal agar mendapat satu tempat di Piala Dunia U-20


"Target kami adalah melewati babak penyisihan. Itu akan menjadi gerbang kualifikasi Piala Dunia sekaligus mendapat pengalaman dari turnamen ini," ucapnya. (*)