Viral Duda Tajir Nikahi Janda 3 Anak di Garut, Mas Kawin Perhiasan Emas 50 Gram -->

Viral Duda Tajir Nikahi Janda 3 Anak di Garut, Mas Kawin Perhiasan Emas 50 Gram

Senin, 13 Februari 2023

 

Tangkapan layar pernikahan duda tajir dengan janda tiga anak yang viral di media sosial di Kabupaten Garut



Garut - Seorang duda tajir menikahi janda tiga anak di Kampung Cisalak, Desa Pasirwaru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, viral di media sosial.


Duda bernama Tatan Hadiansyah (42) warga Ujung Berung, Kota Bandung itu menikahi Siti Rofiah (40) dengan mahar perhiasan emas seberat 50 gram.


Pernikahan keduanya yang berlangsung pada Jumat 10 Februari 2023 lalu itu ditayangkan  kanal YouTube Petualangan Teh Mayang, Minggu (12/2/2023), sebagaimana dikutip iNews.id.


Dalam deskripsinya, kedua mempelai merupakan janda desa dan duda kota yang masing-masing telah memiliki tiga orang anak. Prosesi pernikahan keduanya tampak berlangsung sederhana hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat, dan berlangsung di rumah keluarga besar mempelai wanita. 


"Terharu pernikahan mas kawin yang diberikan duda kota itu sangat fantastis, terhitung seperangkat emas dengan berat 50 gram," tulis kanal ini dalam deskripsinya. 


Kanal ini menilai mas kawin yang diberikan mempelai pria melebihi pasangan bujang dan gadis. "Laki-laki ini mencintai wanitanya sehingga rela berkorban untuk membahagiakan isterinya, walaupun yang dinikahinya merupakan janda beranak tiga," lanjut keterangan video. 


Video mengenai pernikahan mereka pun mendapat respons positif warganet. Salah satu pengguna YouTube menyampaikan komentar perihal mas kawin yang diberikan. 


"MasaAlloh MAS KAWIN Nya berharga sekali,  ini suaminya sangat menghargai wanita ya teh," tulis akun De******..(*)