Zigo Rolanda Pimpin AMPI Sumbar -->

Iklan Atas

Zigo Rolanda Pimpin AMPI Sumbar

Sabtu, 25 Februari 2023

Ketua DPD AMPI Sumbar terpilih Zigo Rolanda saat menerima bendera kebesaran.


Solsel, fajarsumbar.com - Zigo Rolanda anak muda asli Kabupaten Solok Selatan (Solsel) terpilih menjadi ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Barat.


Terpilihnya putra terbaik Solok Selatan itu saat Musda IX yang digelar 24 - 25 Februari 2023 di Padang. 


Kepiawaian dan kecemerlangannya membuat Zigo Rolanda dipercaya menahkodai berbagai organisasi besar di Sumatera Barat. Kali diamanahi memimpin AMPI sebagai Ketua DPD Sumatera Barat


H. Idil Fitri penasehat Partai Golkar Solok Selatan menyambut baik serta bangga atas terpilihnya Zigo Rolanda sebagai ketua DPD AMPI Sumbar. 


Hal ini menandakan sebuah kemajuan yang tidak bisa direkayasa dan ini juga bisa meloloskan Ketua DPRD Solok Selatan itu untuk berkarir di tingkat pusat. 


Zigo Rolanda sebagai tokoh politik yang telah banyak pengalaman dalam berbagai organisasi semakin menambah kepantasannya untuk mewakili Sumbar, khususnya Solok Selatan di kursi DPR RI di tahun 2024 nanti. 


Semoga ini menjadi motivasi bagi anak anak generasi muda yang lain, untuk terus bergerak dan berkarya demi kemajuan Solok Selatan. 


Masyarakat Solok Selatan sudah merasakan kepemimpinannya sebagai perwakilan dan perpanjangan tangan masyarakat di DPRD. "Mari bersama sama kita hantarkan anak muda ini untuk menuju kursi DPR-RI," ajak pak haji. (Abg)