25 Santri TPA Al Huda Masjid Taqwa Parak Juar Khatam Al-Qur'an -->

Iklan Atas

25 Santri TPA Al Huda Masjid Taqwa Parak Juar Khatam Al-Qur'an

Minggu, 12 Maret 2023

Bupati Eka Putra didampingi Ketua Masjid Taqwa Parak Juar Yasmansyah melepas pawai Khatam Al-Qur'an TPA Al Huda, Minggu (12/3) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, menghadiri sekaligus melepas pawai Khatam Al-Qur'an TPA Al Huda, Masjid Taqwa Parak Juar, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Minggu (12/3/23). 


Bupati dalam sambutannya, ucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati, yang Khatam Al-Qur'an hari ini. Setelah khatam ini jangan berhenti membaca Al-Quran, kalau bisa tingkatkan terus hafalannya. 


"Kepada 25 santriwan dan santriwati jangan berhenti untuk mengaji. Jadikan momentum khatam sebagai awal untuk memperdalam mempelajari isi kandungan Al Qur'an, sebagai pedoman dalam kehidupannya," kata Eka Putra. 


Sementara itu, Pengurus Masjid Taqwa Parak Juar Yasmansyah, yang juga Ketua Baznas Tanah Datar sampaikan, terimakasih kepada Bupati Eka Putra atas kesediaanya menghadiri dan melepas pawai Khatam Al-Qur'an TPA Al Huda. 


"Semoga dengan kehadiran bapak Bupati, bisa memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak yang Khatam Al-Qur'an hari ini," sampai Yasmansyah. (F12)