AHY Sebut Anies Baswedan Capres yang Bisa Bawa Perubahan dan Perbaikan -->

Iklan Atas

AHY Sebut Anies Baswedan Capres yang Bisa Bawa Perubahan dan Perbaikan

Kamis, 02 Maret 2023

Anies Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono.



Jakarta - Para kader Partai Demokrat dari berbagai wilayah di Jabodetabek berkumpul di kantor DPP Partai Demokrat untuk menyambut kehadiran Anies Baswedan, Kamis (2/3/2023).


Anies pun naik ke atas panggung untuk menyapa kader bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY lalu menyemangati para kader di acara ini meski hujan turut menyambut kedatangan Anies.


"Para kader Partai Demokrat, masih siap hujan-hujanan? Di depan kita sudah hadir calon Presiden Republik Indonesia, Bapak Anies Baswedan," ujar AHY. Dia menegaskan kader Demokrat dan masyarakat menginginkan perubahan dalam Pemilu 2024,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Demokrat ingin perubahan. Ingin perbaikan? Kalau ingin perubahan dan perbaikan mari kita satukan energi dan semangat kita untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2024," kata AHY.


AHY beberapa kali tampak merangkul Anies dengan tangan kanannya. Dia pun menyebut Anies sebagai capres yang bisa memimpin perubahan dan perbaikan di Tanah Air. "Mari kita dukung Bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan di negeri kita. Saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan, militansi dan semangat seluruh kader Partai Demokrat," kata AHY.(*)