Arkadius Dt. Intan Bano : Kepala Jorong itu Bupatinya di Jorong -->

Iklan Atas

Arkadius Dt. Intan Bano : Kepala Jorong itu Bupatinya di Jorong

Sabtu, 11 Maret 2023

Arkadius Dt Intan Bano sedang memberikan sambutan pada Silahturahmi dengan FKKJ se Tanah Datar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Arkadius Dt. Intan Bano, hadiri silahturahmi Forum Komunikasi Kepala Jorong (FKKJ) se Kabupaten Tanah Datar dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, kemarin di Gazebo Indo Jolito Batusangkar.


Dalam silahturahmi tersebut Arkadius dalam sambutannya katakan, Saya sebagai anggota DPRD Sumbar yang sudah tiga periode, sudah banyak program yang sudah saya laksanakan di Tanah Datar ini, baik melalui Pokok-pokok pikiran (Pokir) dan lainnya. 


"Sudah banyak bantuan melalui Pokir yang Saya berikan untuk Tanah Datar, berupa Alsintan, Bibit Tanaman, Ternak, serta juga mengadakan Pelatihan dan Bimtek untuk masyarakat Tanah Datar," ujar Arkadius. 


Arkadius sampaikan lagi, tahun kemarin tidak semua Jorong yang dapat bantuan, hanya yang mengajukan proposal yang dapat. "Untuk itu Saya berharap, kepada Kepala Jorong, kalau tahun ini ingin mendapatkan bantuan, ajukanlah proposal kepada kami, agar ditindaklanjuti," ujarnya. 


Terakhir Arkardius Dt. Intan Bano sampaikan, terimakasih kepada FKKJ se Tanah Datar, dan semoga silahturahmi ini terus terjalin. "Kepala Jorong itu Bupati di Jorongnya masing-masing, Kepala Jorong itu ujung tombaknya Nagari, sehingga banyak permasalahan masyarakat yang diselesaikan oleh Kepala Jorong," pungkasnya. (F12)