Bupati Kunjungi Bappeda Sumbar Maksimalkan Persiapan Hadapi Penilaian Tahap II PPD -->

Iklan Atas

Bupati Kunjungi Bappeda Sumbar Maksimalkan Persiapan Hadapi Penilaian Tahap II PPD

Sabtu, 11 Maret 2023

Bupati Tanah Datar bersama rombongan kunjungi Bappeda Sumbar

 

Padang, fajarsumbar.com - Maksimalkan persiapan jelang penilaian tahap II selepas masuk 16 besar dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) mewakili Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) kategori Kabupaten ke tingkat Nasional, Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Kepala Bappeda Litbang Alfian Jamrah serta jajaran dan tim, melakukan koordinasi persiapan bersama Kepala Bappeda Provinsi Sumbar Medi Iswandi yang didampingi Sekretaris Kuartini Deti Putri, Jum'at (10/3/2023) di Padang.


Bupati Eka Putra mengungkapkan, kehadirannya bersama tim sebagai bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Datar terhadap penilaian PPD. 


"Kehadiran kami untuk mempersiapkan dengan sebaik-baiknya penilaian yang akan memasuki tahap II, yakni presentasi dan wawancara. Tentunya kami berharap tahap ini dilalui sampai akhir, sehingga Tanah Datar mampu menjadi yang terbaik lagi seperti beberapa tahun lalu," katanya. 


Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bappeda Sumbar beserta jajarannya, yang bersedia memberikan arahan dan petunjuk, agar nantinya Pemkab Tanah Datar bisa tampil maksimal. 


"Dalam penghargaan PPD ini, Tanah Datar mengangkat Program Layanan Bajak Gratis "Bombastis" yakni, Bantuan Operasional Bajak Gratis. Tentu, bahan presentasi baik melalui slide ataupun video, serta teknik menghadapi wawancara yang telah disiapkan tim kami, perlu dapat petunjuk dari Bappeda Sumbar. Terima kasih atas petunjuknya pak Kaban dan Buk Sekretaris," sampai Eka.


Sementara itu, Kepala Bappeda Sumbar Medi Iswandi bersama Sekretaris Kuartini Deti Putri menyampaikan, Pemerintah Provinsi khususnya Bappeda akan mendukung dan mendorong agar Tanah Datar mampu menjadi terbaik nantinya. 


"Kami akan mendorong secara maksimal, agar Tanah Datar mampu menjadi yang terbaik. Prestasi Tanah Datar di Kategori Kabupaten sekiranya menjadi terbaik, tentu akan membuat kami Pemprov Sumbar ikut bangga juga, dan kami percaya Tanah Datar bisa melakukannya," katanya. (*/F12)