Diduga Menculik Anak, Pemuda Asal Indramayu Diamuk Massa di Temanggung -->

Iklan Atas

Diduga Menculik Anak, Pemuda Asal Indramayu Diamuk Massa di Temanggung

Minggu, 12 Maret 2023

Aparat TNI dan polisi mengamankan pemuda diduga menculik anak di di Dusun Demangan Desa Candimulyo Kedu Temanggung. 




TEMANGGUNG - Seorang pemuda berinisial AS (23), warga Indramayu, Jawa Barat, menjadi sasaran amuk massa. Pemuda tersebut diduga menculik seorang anak di bawah umur.


Warga yang geram dengan pemuda itu berkali-kali mendaratkan bogem mentah kepadanya. Beruntung aparat TNI dan Polri datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku, sebagaimana dikutip iNews.id.


Pelaku kemudian dibawa menggunakan mobil polisi untuk diamankan di Mapolsek Kedu. AS diduga melarikan seorang anak bernama Danang Taruna Wijaya (13), warga Desa Lajer, Kecamatan Tukdana Indramayu.


Bocah kelas 6 sekolah dasar (SD) itu dilaporkan hilang sejak dua bulan yang lalu oleh keluarganya. Pelaku ditangkap warga di Dusun Demangan Desa Candimulyo Kedu usai mengamuk di warung. 


Warga marah dan menghajarnya. “Dari kejadian itu terungkap ternyata pelaku membawa lari seorang bocah,” kata Kapolsek Kedu, AKP Khundori, Minggu (12/3/2023).


Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan akan memeriksakan kejiwaannya, karena jawaban pelaku sering berubah-ubah.


Polisi telah menghubungi keluarga bocah yang dibawa kabur dan akan dijemput oleh orang tuanya di Mapolsek Kedu Temanggung.(*)