Dr TGB Berikan Kuliah Umum Di STIT SB Pariaman, Ini Pesanya -->

Iklan Atas

Dr TGB Berikan Kuliah Umum Di STIT SB Pariaman, Ini Pesanya

Sabtu, 11 Maret 2023

Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM. Zainul Majdi saat memberikan kuliah umum di Kampus STIT SB Pariaman. 



 

Pariaman
- Ketua Sekolah Tinggi Islam Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT-SB) Pariaman, Dr Neny Triana MA bersyukur atas kunjungan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi. 


Kunjungan dilakukan ke kampus STIT-SB Pariaman yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim No 6 yang terletak dipusat Kota Pariaman, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah. Kamis, 9/03/2023. 

"Kami merasa bersyukur dan sangat mengapresiasi atas kehadiran seorang ulama besar sekaligus tokoh Nasional, bapak TGB di kampus STIT SB Pariaman" Ujar Dr Neni Triana MA, yang diwakili Heri Wakil I 


Ketua Partai Perindo Kabupaten Padang Pariaman, Ronal saat diwawancarai menuturkan bapak TGB juga mengunjungi  Pondok Pesantren Nurul Yaqin, Pondok Pesantren Modern Tapuz dan Makam Syekh Burhanuddin Di Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman. 

Ketua Perindo Padang Pariaman, Ronal saat bersama Ketua Harian DPP Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi ketika kunjungan di Pariaman. 



Menurut Ronal, kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, bapak TGB di Pariaman begitu mendapat sambutan baik oleh seluruh lapisan masyarakat. Baik tokoh Agama, maupun tokoh pendidikan di Kampus STIT SB Pariaman. 


" Bapak TBG juga memberikan kuliah umum di Aula STIT SB Pariaman sekaligus memberikan cindera mata berbentuk buku kepada mahasiswa maupun pihak kampus " ujar, Ketua Perindo Kabupaten Padang Pariaman Ronal. 


Sementara itu, TGB HM Zainul Majdi mengatakan keberadaan kampus STIT SB Pariaman, apalagi kampus kampus ini mengambil nama seorang tokoh ulama Islam terkemuka di Sumatra Barat adalah yakni Syekh Burhanuddin. 


Hal ini menurutnya, STIT SB Pariaman mesti melahirkan  penerus Ulama-ulama besar nantinya untuk mencerdaskan umat dan bangsa. Karena, kunci dari masa depan adalah ilmu pengetahuan. 

Kunci dari masa depan adalah ilmu pengetahuan, Pariaman banyak memiliki sumber daya yang unggul. Karena itu, kedepannya mesti ada generasi penerus Ulama lainya seperti nama Ulama besar yang dipakai oleh kampus STIT SB Pariaman. (Heri