Fakultas Teknik UNP Tandatangani Kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Bengkulu -->

Iklan Atas

Fakultas Teknik UNP Tandatangani Kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Bengkulu

Kamis, 02 Maret 2023
.

Padang, FajarSumbar.Com - Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri (FT UNP), Dr. Fahmi Rizal, M.Pd melakukan menandatanganan dokumen kerjasama antara FT UNP dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) di ruang Sidang lantai II FT UNP, Kamis (2/03/2023).


Dikutip melalui tanamonews.com, Turut hadir mendampingi Dekan FT UNP adalah Wakil Dekan I Dr. Waskito, M.T, Wakil Dekan II, Dr. Muhammad Anwar, S.Pd, MT serta beberapa  Kapala Departemen dilingkungan Fakultas Teknik UNP. 

Dalam hal ini Dekan FT UNIB Faisal Hadi, ST,. M.T menyampaikan terimakasih kepada pihak FT UNP akhirnya terlaksananya kegiatan yang dinilainya sangat penting ini bagi kesuksesan FT UNIB kedepannya. 

Banyak harapan yang dikemukakan oleh Faisal Hadi dengan ditanda tanganinya dokumen kerjasama ini, Ia berharap akan terjalin kolaborasi dalam pengembangan penelitian dosen, kerjasama riset dan program pertukaran dosen dengan Fakultas Teknik UNP. 

Lebih jauh Faisal Hadi menjelaskan ada enam program study di FT UNIB yaitu Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Arsitek, Teknik Elektro, Teknik Sistem Informatika. Namun sejauh ini belum memiliki jurusan seperti yang ada di Fakultas Teknik UNP saat ini. 

Ia juga mengakui bahwa tamatan FT UNP telah banyak menjadi orang orang sukses dan tersebar di berbagai wilayah tidak hanya di Sumatera namun juga di wilayah seluruh Indonesia. (*)