Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal All England 2023: 8 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini, Saksikan Live di iNews! -->

Iklan Atas

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal All England 2023: 8 Wakil Indonesia Berjuang Hari Ini, Saksikan Live di iNews!

Jumat, 17 Maret 2023
Berikut jadwal siaran langsung perempatfinal All England 2023


JADWAL siaran langsung 16 perempatfinal All England 2023, hari ini Jumat (17/3/2023) dibahas dalam artikel ini. Pertandingan peretampatfinal All England 2023 ini disiarkan langsung di iNews.


Sebanyak delapan wakil Indonesia bakal bertarung merebutkan tiket semifinal All England 2023, yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris. Adapun utusan Merah Putih yang bertanding datang dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bakal ditantang wakil Denmark, Anders Antonsen. Kemenangan jadi harga mati bagi Ginting, yang jadi wakil satu-satunya Indonesia dari nomor tunggal putra.


Beranjak ke nomor berikutnya, yakni tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung bakal dihadapkan lawsan tangguh di babak perempatfinal. Gregoria akan bersua unggulan keempat asal China, Chen Yu Fei, demi meraih satu tiket semifinal.


Kemudian, ada wakil Indonesia dari nomor ganda putra. Di sektor ini, wakil Indonesia tersisa empat lagi. Mereka adalah Fajar Alfian/ Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.


Fajar Alfian/Rian Ardianto bakal berhadapan dengan kompatriotnya sendiri yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjumpa salah satu wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.


Lalu, Leo/Daniel bakal ditantang pasangan yang cukup tangguh asal China. Mereka akan bersua Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempatfinal ini.


Di sisi lain, harapan ganda putri Indonesia hanya ada di pundak Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Di babak perempat final ini mereka akan berjumpa wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee.


Sedangkan untuk nomor ganda campuran, wakil Indonesia hanya tersisa satu, yaitu Rehan Naufal/Lisa Ayu. Di babak delapan besar ini, Rehan/Naufal bakal bersua pasangan Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinova.


Lantas, sanggupkah delapan wakil Indonesia raih tiket semifinal? Ikuti perjuangan mereka LIVE hanya di iNews.


Berikut Jadwal 8 wakil Indonesia di perempatfinal All England 2023 hari ini, LIVE di iNews:


Lapangan 1


Rehan Naufal/Lisa Ayu vs Kyohei Yamashita/Naru Shinova (Jepang)


Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)


Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Leo Rolly/Daniel Marthin


Chen Yu Fei (China) vs Gregoria Mariska Tunjung


Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


Lapangan 2


Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen (Denmark)


Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Maulana/Muhammad Shohibul Fikri