Kajari Padang Panjang Mutasi ke Temanggung -->

Iklan Atas

Kajari Padang Panjang Mutasi ke Temanggung

Rabu, 15 Maret 2023

 

Ketua DPR D Padang Panjang menyerahkan cinderamata kepada Kajari Nilma yang pindah tugas ke Kabupaten Temanggung.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  -Kajari Padang Panjang, Nilma, M.H, mengakhiri masa tugas di Padang Panjang dan pindah tugas sebagai

Kajari Temanggung, Jawa Tengah.


Selasa (14/3) malam dilakukan acara perpisahan yang juga dihadiri Wakil Walikota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkompinda, OPD dan keluarga besar Kejari Padang Panjang di aula Kejari.


"Tidak terasa sudah dua tahun Ibu Nilma bertugas di Padang Panjang. Banyak hal yang dilakukan dalam mengawal penegakan hukum. Atas nama pemerintah dan masyarakat, kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sumbangsih yang telah diberikan," kata Asrul dalam sambutannya


Asrul juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


Sementara Ketua DPRD Mardiansyah j menyampai terima kasih kepada Nilma yang sudah banyak membimbing, bekerja sama serta memberikan dedikasinya kepada Kota Padang Panjang.


"Kami berharap dengan perpindahan tugas ini, tidak memutus tali silaturahmi kita," katanya.


Saat menyampaikan kesannya selama bertugas sebagai Kajari, Nilma menyebutkan bisa merasakan sinergitas dari Forkopimda yang solid.


"Banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini. Forkopimdanya solid. Ketua DPRD, Kapolres, Dandim saya merasa dekat dan aman selama di sini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Waliota yang banyak membantu tugas-tugas Kejari," sebut Nilma.


Dalam acara tersebut juga dilakukan pisah sambut Kasi Pidsus, Quarta Fitraza, S.H, S.T, M.H kepada Fuad Ar Rahim, M.H dan Kasi Datun, Robert Rasmi, M.H kepada Ridwan, S.H. (syam)