Kapolda Sumbar Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Pasaman -->

Iklan Atas

Kapolda Sumbar Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Pasaman

Rabu, 08 Maret 2023



Pasaman,fajarsumbar.com - Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol Suharyono melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pasaman, Rabu (08/03/2023).


Kunjungan perdana itu dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada personel Polres Pasaman dan jajaran. Kedatangan Kapolda dan rombongan diterima langsung Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro.


Kapolda memberikan arahan dan penekanan terhadap seluruh jajaran Polres Pasaman.


Kapolda sangat menekankan agar jajaran Polres Pasaman memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Perlu optimalisasi hal-hal positif dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri.


"Dalam operasional dan pembinaan, kapolda meminta agar seluruh personel Polres Pasaman untuk mengacu pada prinsip prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi)," kata Irjen Pol Suharyono saat memberikan arahan.


Ia juga menyebutkan bahwa Forkopimda mengapresiasi kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Pasaman dalam pelayanan.


"Sebagai tanggung jawab bersama, untuk perhatian penting apa yang menjadi program pimpinan Polri yakni ini sebagai tindaklanjut kebijakan Presiden yang harus secara teknis untuk mengacu polri yang presisi," ungkapnya.


Usai kunjungan di Polres Pasaman, Kapolda Irjen Pol Suharyono bersama rombongan langsung bergerak ke Polres Pasaman Barat untuk melakukan kunjungan serupa dan memberikan arahan kepada personel Polres Pasaman Barat.

(Naldi)