Kecelakaan di Nganjuk, Truk Trailer Oleng Tabrak 2 Warung hingga Hancur -->

Iklan Atas

Kecelakaan di Nganjuk, Truk Trailer Oleng Tabrak 2 Warung hingga Hancur

Jumat, 03 Maret 2023

Penampakan truk trailer yang terguling setelah menabrak warung, PJU hingga pohon.



Nganjuk- Kecelakaan truk kembali terjadi di Jawa Timur. Kali ini truk trailer menabrak dua warung hingga terguling di Jalan Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jumat (3/3/2023).  Akibat kecelakaan ini, dua bangunan warung hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 


Kasubdit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Aipda Andy Kristiawan, menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat truk trailer yang dikemudikan Mohamad Fathurrozaq, warga Rembang, Jawa Tengah itu sedang melaju dari Nganjuk ke arah Jombang. Saat tiba di lokasi, truk tiba-tiba oleng dan lepas kendali, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saat itulah truk terus melaju hingga menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), tiang telepon dan pohon di tepi jalan. Tak hanya itu, dua warung di tepi jalan juga ikut diseruduk hingga hancur. 


"Tidak ada korban. Dugaan sementara sopir mengantuk," katanya. Karena itu, pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk berhenti atau beristirahat ketika mengantuk. Tidak memaksa melanjutkan perjalanan. Sebab bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.(*)