Ketua BKMT Pasbar dan Pengurus BKMT Sasak Terima Kunjungan Dakwah Wisata BKMT Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar -->

Iklan Atas

Ketua BKMT Pasbar dan Pengurus BKMT Sasak Terima Kunjungan Dakwah Wisata BKMT Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar

Minggu, 05 Maret 2023
Penyambutan BKMT Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar 


Pasbar, fajarsumbar.com - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar melakukan kunjungan kerja ke BKMT Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), dalam rangka silaturahmi, Safari Dakwah serta sharing informasi tentang program kerja dalam pengembangan BKMT, pada Minggu (5/3).


Kunjungan BKMT Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar yang diketuai Saidi Bagindo itu, disambut oleh Ketua BKMT Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi bersama Pengurus BKMT Kecamatan Sasak Ranah Pasisie di Masjid Nurul Huda, Jorong Pondok, Nagari Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.


Ketua BKMT Pasbar Titi Hamsuardi menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada ketua dan rombongan BKMT Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar yang telah berkunjung Ke Pasbar khususnya di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, dalam rangka kunjungan kerja, Safari Dakwah dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara anggota BKMT.


"Kami sangat bahagia dengan kedatangan BKMT Kecamatan X Koto ke Pasbar, semoga dengan adanya kunjungan ini silaturahmi antar dua kabupaten ini terus terjalin dengan baik," tutur Titi Hamsuardi.


Lebih lanjut dikatakannya bahwa BKMT memiliki kedudukan yang sangat strategis sebagai wadah pendidikan untuk menanamkan akhlak mulia serta iman dan taqwa kepada Allah SWT. 


"Semoga dengan kegiatan yang berharga ini, kita BKMT dapat mempersatukan umat Islam untuk mendedikasikan diri kepada Yang Maha Kuasa," tuturnya.


Diakhir sambutannya ia berharap kunjungan BKMT Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar ke Pasbar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan begitu juga dengan BKMT Pasbar.


Sementara itu, selaku Ketua BKMT Kecamatan X Koto, Saidi Bagindo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua BKMT Pasbar serta Pengurus BKMT Kecamatan Sasak Ranah Pasisie yang telah menerima dan menyambut dengan baik kedatangan BKMT Kecamatan X Koto di Pasbar.


Ia menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Safari Dakwah yang dilakukannya bersama rombongan selain untuk menjalin tali silaturahmi juga merupakan moment untuk saling berbagi informasi tentang program kerja dalam pengembangan BKMT ke depan.


"Kami dari BMKT Kecamatan X Koto sangat berterimakasih atas sambutan hangat, bersahabat serta penuh dengan keramah tamahan dari keluarga BKMT Pasbar. Semoga silaturahmi ini dapat membangun umat Islam yang berakhlaqul qarimah,” ungkap Saidi Bagindo.


Ia juga berharap dalam sharing informasi ini nantinya dapat meningkatkan progres kerja BKMT kedepan dan selanjutnya apa yang menjadi program tambahan dari BKMT Pasbar dapat diterapkan di Kecamatan X Koto begitu juga sebaliknya. ( Jd )