Ketua DPRD Rony Mulyadi Apresiasi Pemkab Tanah Datar Dalam Capaian Piala Adipura -->

Iklan Atas

Ketua DPRD Rony Mulyadi Apresiasi Pemkab Tanah Datar Dalam Capaian Piala Adipura

Kamis, 02 Maret 2023

Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Ribuan pelajar dan masyarakat Kota Batusangkar menyambut dengan antusias, konvoi arak-arakan rombongan Bupati Tanah Datar Eka Putra yang membawa Piala Adipura, yang diterima langsung kemaren dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) di Jakarta. 


Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu yang hadir dalam penyambutan Piala Adipura tersebut, di Pasar Batusangkar, Kamis (2/3/23), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. 


Rony ucapkan selamat, atas telah ditetapkannya Kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, sebagai penerima Piala Adipura kategori Kota Kecil Tahun 2022, yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar langsung kepada Bupati Tanah Datar Bapak Eka Putra pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023 kemarin. 


Dikatakan Rony, Piala Adipura Kabupaten Tanah Datar Tahun 2022 yang diperoleh ini adalah hasil kerja keras kita semua, warga Tanah Datar secara umum khususnya warga kota Batusangkar, atas kepedulian dan partisipasinya dalam menjaga kebersihan rumah tangga dan kebersihan lingkungan. 


Lebih jauh, secara khusus H. Rony juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus, kepada seluruh pasukan kebersihan dari Dinas Perkim LH, yang setiap hari tanpa lelah membersihkan sampah di Kota Batusangkar ini. 


"Semoga segala jerih payah segenap pasukan kebersihan akan dicatat oleh Allah SWT, sebagai amal baik dalam melakukan pengabdian kepada Kabupaten Tanah Datar ini, dan kami dari DPRD berharap tahun depan dan di tahun-tahun berikutnya, capaian ini bisa terus kita pertahankan dan ditingkatkan," pungkas Ketua DPRD. (F12)