Link Live Streaming Final All England 2023: All Indonesia Final Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Rian Ardianto, Klik di Sini! -->

Iklan Atas

Link Live Streaming Final All England 2023: All Indonesia Final Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Rian Ardianto, Klik di Sini!

Minggu, 19 Maret 2023

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2023




LINK live streaming final All England 2023bisa Anda dapatkan di sini. Partai puncak turnamen bergengsi level 1000 itu bakal dihelat hari ini, Minggu (19/3/2023) mulai sore pukul 17.00 WIB.


Nantinya akan tersaji lima pertandingan dari lima nomor di final All England 2023. Salah satunya terdapat derby Merah Putih, yang mempertemukan dua wakil Indonesia dari nomor ganda putra, sebagaimana dikutip okezone


Adapun wakil Indonesia yang akan saling bertemu adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kedua utusan Merah Putih, juga merupakan wakil Indonesia, yang tersisa di All England 2023.


Fajar/Rian lebih dulu mengunci tiket final All England 2023. Itu dipastikan setelah mereka mengalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Hao Dong.


Fajri (sapaan akrab Fajar/Rian) bermain apik tanpa ragu. Mereka menang dalam dua gim langsung, 21-19 dan 21-17.


Selang beberapa saat, giliran Ahsan/Hendra, yang memastikan langkah ke final All England 2023. The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) sukses menuai kemenangan atas wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chan.


The Daddies unggul dalam pertarungan sengit tiga gim dengan skor, 21-15, 19-21, dan 29-27. Sebatas informasi, ini merupakan final keempat bagi mereka di ajang All England 2023. Di mana dari empat final, Ahsan/Hendra sukses pulang dengan dua titel juara dari Inggris.


Selain pertarungan dua wakil Indonesia, ada juga empat pertandingan, yang tak kalah menarik. Dari nomor ganda putri, dua wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dan Baek Ha Na/Lee So Hee bakal bertarung untuk mengamankan gelar juara.


Kemudian dari sektor ganda campuran akan mempertemukan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan. Pertarungan wakil China vs Korea Selatan, juga tersaji di sektor tunggal putri.


Di mana jagoan China, Chen Yufei akan berhadapan dengan pebulu tangkis muda Korea Selatan, An Se Young. Sedangkan partai terakhir final All England 2023, akan mempertemukan dua tunggal putra asal China, Li Shifeng vs Shi Yuqi.


Laga final All England 2023 ini sendiri bakal tersedia secara live streaming di RCTI+. Untuk menyaksikan pertarungan tersebut, Anda bisa klik di sini.(*)