Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 Dapat Disaksikan di Sini! -->

Iklan Atas

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 Dapat Disaksikan di Sini!

Selasa, 07 Maret 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 Dapat Disaksikan di RCTI+. 


LINK live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbeksitan U-20 dapat Anda saksikan di RCTI+. Laga tersebut tepatnya akan berlangsung di Stadion Istiqlol, Fergana, Uzbeksitan pada Selasa (7/3/2023) pukul 21.00 WIB.


Ya, perjuangan Timnas Indonesia U-20 untuk merebut tiket ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023 akan disiarkan secara live streaming di RCTI+. Laga tersebut amat penting karena akan menentukan nasib lolos atau tidaknya skuad Garuda Nusantara ke babak selanjutnya, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Saat ini, Timnas Indonesia U-20 tengah menempati peringkat ketiga dengan 3 poin dan selisih gol -1. Kondisi itu membuat Timnas Indonesia U-20 perlu menang dengan selisih dua gol atas Uzbekistan U-20 jika ingin lolos tanpa memperdulikan hasil di laga lainnya yang mempertemukan Irak U-20 vs Suriah U-20.


Sebab andai Timnas Indonesia U-20 menang dengan selisih dua gol dan Irak sukses mengalahkan Suriah, pasukan Shin Tae-yong tetap menempati dua tim teratas pada klasemen mini lantaran ada tiga tim yang memiliki enam poin. Jadi, kemenangan jelas wajib diraih oleh Hokky Caraka dan kawan-kawan.


Andai nyatanya Timnas Indonesia U-20 menang tipis alias tidak sampai selisih 2 gol, maka Hugo Samir cs hanya bisa berharap di laga lainnya Irak tak meraih kemenangan oleh Suriah. Menariknya, hasil imbang pun sejatinya sudah cukup untuk mengantarkan Timnas Indonesia U-20 ke perempatfinal.


Akan tetapi, pada laga lainnya Timnas Irak wajib kalah atau setidaknya imbang saat melawan Suriah. Jadi, ada tiga skenario yang dapat mengantarkan Timnas Indonesia U-20 lolos ke perempatfinal Piala Asia U-20 2023.


Masalahnya kini Uzbekistan U-20 bukanlah lawan yang mudah. Uzbekistan U-20 saat ini bertengger di peringkat pertama usai menang 2-0 atas Suriah dan 1-0 kala berjumpa Irak U-20.


Tim tuan rumah belum merasakan kebobolan dan dapat bermain bagus di du laga awal Grup A. Lantas sanggupkah Timnas Indonesia U-20 merebut kemenangan dari Uzbekistan U-20?


Jawabannya dapat Anda ketahui saat Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan bermain. Untuk menyaksikannya secara live streaming, Anda bisa mengakses RCTI+ atau mudahnya klik di sini. (*)