Masharianto Terpilih Sebagai Ketua PWI Sijunjung -->

Iklan Atas

Masharianto Terpilih Sebagai Ketua PWI Sijunjung

Sabtu, 11 Maret 2023
Masharianto terpilih sebagai Ketua PWI Sijunjung setelah voting dalam Konferensi PWI Kabupaten di Sinjunjung, Sabtu 11 Maret 2023 (foto.panitia)


Sijunjung - Masharianto terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Sijunjung periode 2023-2026, setelah melalui voting dalam Konferensi PWI Kabupaten Sijunjung, di Muaro Sijunjung, Sabtu (11/3/23)


Masharianto terpilih melalui voting dengan raihan 7 suara dari 9 pemilih, sedangkan pesaingnya, Saptarius mengantongi 2 suara.


Konferensi yang dihadiri Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar dan sejumlah pengurus lainnya berlangsung tertib, penuh demokrasi. 


Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar mengatakan, agar Ketua PWI Sijunjung terpilih mampu membawa kemajuan pada dunia kewartawanan daerah ini. 


"Untuk itu, Ketua bersama pengurus nantinya, agar bisa satu langkah. Dan jaga persatuan dan kekompakan" harap dia.


Harapan yang sama, juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumbar, Sawir Pribadi. Ia mengatakan,salah satu tugas Pengurus PWI Sijunjung adalah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDN).


"Kita memang perlu anggota yang banyak, tapi yang penting lagi adalah kualitasnya. Tentu, banyak dan harus berkualitas" kata Sawir ketika menutup Konferensi tersebut. (*/saco)