Masjid Nur Rahman Terima Satu Unit Ambulance Sumbangan Anggota DPRD dan Duo Pengusaha Sukses -->

Iklan Atas

Masjid Nur Rahman Terima Satu Unit Ambulance Sumbangan Anggota DPRD dan Duo Pengusaha Sukses

Minggu, 12 Maret 2023
Inilah ambulance hasil sumbangan dari anggota DPRD Padang, Helmi Moesim dan duo pengusaha sukses Aia Cama, H. Asrul dan Asril untuk jamaah Masjid Nur Rahman, Aia Cama, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).


Padang, fajarsumbar.com - Pengurus Masjid Nur Rahman, Aia Cama, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menerima satu unit mobil ambulance dari sumbangan anggota DPRD Padang dan duo pengusaha sukses Aia Cama.


Mobil ambulance nanti akan dipergunakan untuk para jamaah dan warga sekitar yang membutuhkan. "Alhamdulillah Masjid Nur Rahman Aia Cama terima satu unit ambulance untuk mobil operasional jenazah dan pengangkut warga yang sakit. Nanti kita gunakan untuk memudahkan operasional jika ada warga yang meninggal dan membutuhkan jasa angkutan mayat dan warga yang sakit," ujar Ketua Pengurus Masjid Nur Rahman Aia Cama, Ismetsyah,S.Sos, kepada fajarsumbar.com, Minggu (12/3/2023).


Menurut Ismetsyah yang juga pensiunan PNS dan jabatan terakhirnya Sekcam Padang Barat tersebut menyebutkan, satu unit ambulance itu berasal dari Bantuan Sosial (Bansos) anggota DPRD Padang, Helmi Moesim sebesar Rp100 juta. Kemudian ditambah H. Asrul dan H. Asril, S.H., pengusaha sukses dari Aia Cama. Total pembelian ambulance tersebut Rp260 juta lebih.


Ismetsyah yang juga Ketua Kongsi Kematian Tiang Amal Sendi Sepakat (TASS) Masjid Aia Camar mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Padang Helmi Moesim dan duo pengusaha sukses asal Aia Cama, H. Asrul dan H. Asril yang telah ikut berpartisipasi atas keberadaan satu unit ambulance tersebut.


"Atas nama pengurus masjid dan warga Aia Cama, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota DPRD Padang, Bapak Helmi Moesim dan duo pengusaha sukses Aia Cama Bapak Asrul dan Asril. Semoga ini bisa jadi ladang amal bagi yang menyumbangkan ambulance ini," tambah Istmetsyah yang juga bacaleg DPRD Padang dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut untuk tahun 2024.


Menurutnya, bantuan ini akan digunakan oleh warga, terutama yang terkena musibah. Warga terkadang mendadak ada saja yang membutuhkan ambulance, untuk keperluan ke rumah sakit atau ke Puskesamas atau lainnya. Semoga bantuan dari wakil rakyat dan pengusaha ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak nantinya.


"Kami hanya bisa berdoa, semoga pak dewan Helmi Moesim dan Bapak Direktur PT Kurnia Abadi Padang, Asrul dan Direktur PT Kunango Jantan Asril diberikan kelancaran dan kemudahna dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan pengusaha sukses yang semakin sukses ke depannya," tutup dia. (ab)