Masjid Nurul Yaqin Dikunjungi Tim TSR Solsel -->

Iklan Atas

Masjid Nurul Yaqin Dikunjungi Tim TSR Solsel

Kamis, 30 Maret 2023

Foto bersama pengurus Masjid Nurul Yaqin Kampung Palak bersama ketua DPRD Zigo Rolanda. 


Solsel, fajarsumbar.com - Kunjungan Tim Safari Ramadan TSR Kabupaten Solok Sekatan (Solsel) memasuki hari ke tiga. 


Hari ketiga ini TSR masih melakukan kunjungan serentak tim 3 mengunjungi Masjid Nurul Yaqin Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. Kamis (30/3/2023).


Tim 3 yang diketuai oleh ketua DPRD Solok Selatan dijamu berbuka puasa oleh jemaah masjid Nurul Yaqin, dengan berbagai menu dan makanan. 


Tim 3 juga didampingi,  anggotan DPRD Solok Selatan Roni Ismaji, Ass, Kepala OPD, Kabag, Camat, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, Bamus se Sungai Pagu, serta penceramah kocak Yulkisra. 


Ketua Masjid Nurul Yaqin Kampung Palak Ahmad Waras dalam laporanya menyampaikan. Terimakasih atas kunjungan ketua DPRD Solok Sekatan beserta rombongan dalam rangka safari ramadan, inilah yang sangat ditunggu tunggu. 


Membangun sebuah Masjid tidak mudah membalik telapak tangan dan tidak akan ada siap siapnya, itulah kondisi Masjid Nurul Yaqin Kampung Palak, masih banyak yang haris kaminoetsiapkan. 


Dengan harapan, dengan kedatangan tim TSR ini sedikit akan meringankan beban pengurus. 


Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Safari ini adalah momen dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 


Pemerintah daerah itu adalah Bupati, Wakil Bupati, dan DPRD. Dan merupakan satu kesatuan antara satu dan lainnya. 


Prestasi dan capaian yang diraih, adalah berkat dukungan masyarakat.



Pihaknya juga meminta doa dari masyarakat dan bisa kompak antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan. 


"Mohon doa kita bersama agar kami diberikan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan. Dan kompak supaya senantiasa bisa mensejahterakan masyarakat Solsel," harap Zigo. 


Zigo juga menyatakan bahwa tahun 2022, Pemkab Solsel telah meraih beragam prestasi tingkat nasional dan provinsi Sumbar. Totalnya ada 14 prestasi yang diraih Pemkab Solsel. 


"Diantaranya Pemkab Solsel mendapatkan penghargaan dari KPK RI sebagai kabupaten dengan pencegahan korupsi terbaik di Sumbar," ujarnya. 


Pengurus masjid Nurul Yaqin, Ahmad Waras mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Pemkab Solsel dan BAZNAS Solsel untuk masjid dan penerima manfaat.(Abg)