Milad ke-35 Adzkia Sumbar: Bangun Soliditas untuk Masa Depan Gemilang -->

Iklan Atas

Milad ke-35 Adzkia Sumbar: Bangun Soliditas untuk Masa Depan Gemilang

Sabtu, 18 Maret 2023
Pendiri Adzkia Sumatera Barat, Irwan Prayitno menyampaikan sambutan saat puncak peringatan Milad ke-35 Adzkia.

Padang, fajarsumbar.com-Yayasan Pendidikan Adzkia Sumatera Barat merayakan puncak Milad ke-35. Kegiatan ini dilaksanakan di Adzkia Convention Center, Sabtu (18/3).

Pendiri Yayasan Adzkia Sumatera Barat, Irwan Prayitno dalam sambutannya menekankan pentingnya soliditas semua pihak di Adzkia. "Soliditas menjadi jalan bagi kita untuk menggapai kesuksesan di masa depan menjadikan Adzkia maju gemilang," ujar Irwan.

Irwan mengibaratkan soliditas seperti sebuah keluarga. Ayah dan ibu di dalam keluarga harus solid agar keluarga bisa utuh dan sakinah. Misalnya, ayah dan ibu tak seiring jalan dalam membina anak-anak, maka hancurlah keluarga itu.

Untuk menjaga soliditas itu, Irwan menguraikan caranya. Mula-mula dengan membangun taaruf, saling mengenal. Karena itu, silaturrahmi dan silaturrahim sangatlah penting.

Dengan soliditas semua insan di Adzkia, Irwan yakin Adzkia terus bertumbuh dan gemilang. "Membangun soliditas akan mengantarkan Adzkia yang gemilang," ujar Irwan.

Puncak peringatan Milad ke-35 Adzkia berlangsung meriah. Siswa-siswi Adzkia menampilkan berbagai pertunjukan yang memukau. Acara ini juga dihadiri oleh petinggi Adzkia, seperti Ketua Yayasan Adzkia Sumatera Barat, Muhardanus beserta jajaran. Selain itu juga dihadiri karyawan, guru, mahasiswa, hingga walimurid.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyempatkan diri mengucapkan selamat secara daring. Dalam testimoninya, Mahyeldi menyampaikan selamat atas Milad ke-35 Adzkia. "Semoga Adzkia terus berprestasi dengan ridho Allah," ujar Mahyeldi.

Pada kesempatan yang sama, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut menyampaikan testimoni secara daring. Anies mengucapkan.

Menurut Anies, Adzkia selama ini menjadi tempat tumbuh pribadi-pribadi yang tak hanya beriman dan bertaqwa tapi juga bermanfaat bagi semua.

Puncak Milad ke-35 Adzkia bertabur hadiah. Selain itu, sejumlah apresiasi dan penghargaan diberikan kepada guru dan karyawan. Milad ke-35 Adzkia kali ini mengambil tema membangun soliditas menuju Adzkia yang gemilang. Acara Milad ke-35 Adzkia ini juga diisi tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Ridho. (Zal)