Mudik Gratis Mama Papa Ala Pemko Padang Panjang -->

Iklan Atas

Mudik Gratis Mama Papa Ala Pemko Padang Panjang

Kamis, 02 Maret 2023
Bus yang akan membawa pulang mudik gratis mahasiswa asal Padang Panjang dari Pulau Jawa.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Kabar gembira bagi mahasiswa asal Padang Panjang yang kuliah di Pulau Jawa. Pemerintah kota melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali menfasilitasi mudik gratis bagi para mahasiswa dan mahasiswi. 


Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Angkutan dan Perparkiran Dishub, Harry Rizka Perdana, S.IP, M.Si, Kamis (2/3).


"Ya benar, kita kembali fasilitasi mudik gratis bagi mahasiswa dan mahasiswi Padang Panjang melalui program Mama Papa Mudik Gratis," katanya.


Program Mama Papa Mudik Gratis kali ini bekerja sama dengan Ikatan Alumni Padang Panjang (IAPP) dengan syarat menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa dan ber-KTP Padang Panjang.


Dikatakan, untuk kuota keberangkatan masih terbatas. Jadi bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mudik melalui program ini, silahkan segera daftarkan diri.


"Sampai saat ini sudah 30 orang yang mendaftar," sebutnya.


Sementara untuk keberangkatan direncanakan pada 15 April mendatang. Lokasi keberangkatan dari Kampus UI Depok dan Unpad Bandung.


Harry mengimbau agar para mahasiswa segera daftarkan dirinya melalui kontak person Bobi Jabodetabek (085792170046) dan Ica Bandung (08126743101). Peserta dari daerah lain di Pulau Jawa, dapat bergabung di lokasi keberangkatan. (syam)