Pelaku Mutilasi Mayat Pria Dalam Koper di Bogor Ditangkap -->

Iklan Atas

Pelaku Mutilasi Mayat Pria Dalam Koper di Bogor Ditangkap

Jumat, 17 Maret 2023

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pelaku mutilasi ditangkap.



Bogor- Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria yang dimutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah ditangkap polisi di wilayah Yogyakarta. "Sudah ketangkap, sekarang sedang jalan dari Yogya," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (17/3/2023).


Dia belum bisa memberikan keterangan lebih jaut terkait penangkapan pelaku. Termasuk motif pelaku dari pembunuhan sadis tersebut dan lainnya. "Kita tunggu aja," tutupnya.


Sebelumnya, warga Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan temuan mayat dalam koper pada Rabu 15 Maret 2023. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Adapun bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya. Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak dan terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya. Dari postur tubuh, diperkirakan korban berusia sekitar 45 tahun. Diperkirakan, korban dibunuh kurang dari 12 jam sebelum ditemukan dalam koper merah.(*)