Pengurus ORARI Tanah Datar 2022-2025 Dikukuhkan -->

Iklan Atas

Pengurus ORARI Tanah Datar 2022-2025 Dikukuhkan

Sabtu, 04 Maret 2023

Pelantikan dan pengukuhan pengurus ORARI Tanah Datar 2022-2025, di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (4/3) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pelantikan dan pengukuhan DPP dan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Tanah Datar periode 2022-2025, yang langsung sebagai Ketua ORARI lokal Tanah Datar Bupati Eka Putra, SE. MM, yang dilaksanakan di Gazebo Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (4/3/2023). 


Keberadaan ORARI diharapkan menjadi wadah yang positif, serta sebagai penyebar informasi di tengah-tengah masyarakat Tanah Datar.


"ORARI diharapkan menjadi wadah yang positif sebagai penyebar informasi, tempat komunikasi dalam mempererat silaturahmi, dan juga berkontribusi dalam kegiatan sosial lainnya," kata Kabag Prokopim Dedi Triwidono yang mewakili Bupati Tanah Datar. 


Dedi katakan lagi, ORARI adalah salah satu media komunikasi, yang hadir jauh sebelum adanya media sosial seperti saat sekarang ini. Namun karena perubahan waktu dan kemajuan teknologi, keberadaan ORARI sudah mulai tergantikan.


"Saya yakin ORARI masih bisa eksis, dengan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, ketika ada kejadian ataupun peristiwa, maka kehadiran ORARI bisa menjadi alternatif sebagai alat komunikasi," ujar Dedi. (F12)