Persiapan Sudah Matang, Gregoria Mariska Tunjung Berharap Bisa Kalahkan Line Hojmark di Babak Pertama All England 2023 -->

Iklan Atas

Persiapan Sudah Matang, Gregoria Mariska Tunjung Berharap Bisa Kalahkan Line Hojmark di Babak Pertama All England 2023

Selasa, 14 Maret 2023

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.



BIRMINGHAM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah semakin mematangkan persiapan jelang tampil di babak pertama All England 2023. Ia pun berharap dapat menang atas lawannya, yakni wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.


"Persiapan sudah cukup bagus untuk menjalani laga babak pertama. Semoga semua yang diinginkan bisa dikeluarkan dan semoga bisa menang," kata Gregoria, dikutip dari rilis PBSI, Selasa (14/3/2023).


Gregoria pun tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mendapatkan pelatih baru, Indra Widjaja. Gregoria mengatakan bahwa kehadiran Indra Widjaja sebagai pelatih baru di sektor tunggal putri membawa angin segar baginya,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Ranking 14 dunia itu merasa adanya masukan-masukan yang positif baginya yang membawanya lebih baik. Hal itulah yang membuat Gregoria cukup positif jelang menghadapi Line.


"Sementara program latihan masih banyak dipegang kak Herli (DJaenudin), tapi kemarin sebelum berangkat koh Indra (Widjaja) banyak kasih masukan dan tambahan-tambahan latihan. Itu sangat positif buat saya," tambah Gregoria.


BWF World Tour Level Super 1000, All England 2023, akan dimulai hari ini (14/3/2023) hingga 19 Maret mendatang. Adapun gelaran tersebut akan dilangsungkan di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.


Grego - sapaan akrab Gregoria Mariska - bersama dengan wakil Indonesia lainnya sempat menjajal lapangan pertandingan. Dirinya mengaku persiapannya sudah berjalan dengan baik jelang laga pertama.


"Saya merasa tidak ada perubahan yang signifikan dari All England sebelumnya. Kondisi lapangannya kurang lebih sama. Yang berbeda mungkin cuaca sekarang lebih dingin, jadi harus benar-benar maksimal pemanasannya," tutup Grego. (*)