Pesta Miras Berujung Maut di Jember, 2 Pemuda Tewas -->

Iklan Atas

Pesta Miras Berujung Maut di Jember, 2 Pemuda Tewas

Rabu, 08 Maret 2023

 

Sebanyak dua pemuda di Jember tewas usai pesta miras saat hajatan tetangganya.


JEMBER - Sebanyak dua pemuda berinisial AH dan YM tewas usai pesta miras di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember. Tak hanya itu, pesta miras itu juga mengakibatkan tujuh orang lain mendapat pertolongan medis.


Kapolsek Ajung, Iptu Agus Idham, mengatakan peristiwa bermula saat sembilan pemuda itu pesta miras saat hajatan tetangganya. Mereka pesta miras sejak sore hingga tengah malam dan pulang ke rumah, sebagaimana dikutip iNews.id.


Keesokan harinya saat terbangun, mereka mengeluh sakit perut dan dilarikan ke Klinik PTPN X Ajung, Puskesmas Ajung, dan RSUD Dr Soebandi Jember.


"Mereka diduga pesta miras agak jauh dari lokasi hajatan. Dua di antaranya kemudian meninggal dunia dan sisanya masih dirawat," kata Agus, Rabu (8/3/2023).


Dia mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk menelusuri kandungan miras yang dikonsumsi para korban.


Dia mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk menelusuri kandungan miras yang dikonsumsi para korban.(*)