Pesta Miras Berujung Maut, Warga Jepara Bacok Teman hingga Tewas -->

Iklan Atas

Pesta Miras Berujung Maut, Warga Jepara Bacok Teman hingga Tewas

Rabu, 01 Maret 2023

Tersangka pembacokan teman hingga tewas saat digelandang di Mapolres Jepara



Jepara – Pesta miras berujung maut terjadi di Jepara. Seorang warga Desa Balong tewas dengan luka robek pada leher karena dibacok sabit oleh teman sendiri, Selasa (28/2) dini hari.


Satreskrim Polres Jepara berhasil meringkus pelaku dari tempat persembunyiannya, tak lama setelah mendapat laporan keluarga korban, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dari keterangan pelaku, pembacokan dilakukan karena tersinggung dengan perkataan korban usai sama-sama menenggak minuman keras.


Pelaku diketahui berinisial AR alias Kutil membacok Iwan Prasetya (30), warga Balong Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara.  AR dibekuk polisi saat bersembunyi di rumah temannya di Desa Pendem pada Selasa pagi.


Pelaku AR langsung digelandang ke Mapolres Jepara guna menjalani pemeriksaan. Dari keterangan pelaku AR, pembacokan itu dipicu dari perkataan korban yang dianggap menyinggungnya. “Saya tersinggung dengan ucapan korban,” ujar AR.


Pembacokan dilakukan pelaku dengan menggunakan sebilah sabit hingga mengakibatkan luka robek pada leher korban.


Sebelum pembacokan terjadi, korban dan pelaku yang merupakan teman sejak kecil itu sempat menenggak minuman keras bersama dua rekan lainnya pada Selasa dini hari.


Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku AR harus mendekam di tahanan Polres Jepara. Atas perbuatannya, AR terancam hukuman hingga 10 tahun penjara. (*)