Ramalan Jitu Jose Mourinho yang Terbukti Moncer di Final Liga Champions 2010 -->

Iklan Atas

Ramalan Jitu Jose Mourinho yang Terbukti Moncer di Final Liga Champions 2010

Kamis, 02 Maret 2023

 

Ramalan jitu Jose Mourinho yang terbukti moncer di final Liga Champions 2010




RAMALAN jitu Jose Mourinho yang terbukti moncer di final Liga Champions 2010 menarik untuk dibahas. Juru taktik asal Portugal itu memang dikenal sebagai pelatih dengan sentuhan ajaib.


Salah satu kesuksesan The Special One (julukan Jose Mourinho) tampak ketika menukangi Inter Milan. Pasalnya, ia berhasil mengantarkan Nerazzurri (julukan Inter Milan) meraih Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. Jose Mourinho juga sukses mendulang treble winner pada musim 2009-2010 di Inter Milan,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Menariknya, di akhir kariernya bersama Inter Milan ada ramalan jitu Jose Mourinho yang terbukti moncer di final Liga Champions 2010. Kisah mengenai ramalan tersebut diceritakan oleh Wesley Sneijder, eks penggawa Inter Milan.


Ia mengenang kesuksesan Inter Milan di bawah kendali Jose Mourinho. Wesley Sneijder mengatakan pada saat itu menjelang final Liga Champions 2010, Jose Mourinho memberikan surat kepada Marco Materazzi.


“Hubungan Mourinho dengan Materazzi sangat spesial dan beberapa minggu sebelum final Liga Champions, dia memanggilnya ke kantornya," kata Wesley Sneijder dikutip dari laman Football Italia, Kamis (2/3/2023).


Ternyata surat yang diberikan kepada Marco Materazzi berisi prediksi skor final Liga Champions 2010. Di mana Jose Mourinho memprediksi Inter Milan akan mengalahkan Bayern Munich di partai final.


“Dia (Jose Mourinho) berkata: ‘Ini suratnya. Saya akan memasukkannya ke dalam amplop. Buka setelah pertandingan'. Dan itu benar-benar hasil final melawan Bayern Munich," lanjutnya.


Prediksi Jose Mourinho terbukti benar. Inter Milan berhasil unggul 2-0 atas Bayern Munich dengan dua gol Inter Milan diboyong oleh Diego Milito.


Jose Mourinho sendiri merupakan pelatih yang datang ke Inter Milan pada 2008. Ia kemudian meninggalkan Inter Milan pada 2010.


Selama menangani Inter Milan, ia sudah memimpin 108 pertandingan. Dirinya pun menutup kariernya di Inter Milan dengan meraih treble winner pertama dalam sejarah klub Italia.


Hal itu tentu pencapaian yang luar biasa karena jarang terjadi. Setelah menukangi Inter Milan, Jose Mourinho melanjutkan petualangannya ke beberapa klub besar Eropa. Kini, pelatih 60 tahun itu tercatat sebagai pelatih AS Roma.


Itulah Ramalan Jitu Jose Mourinho yang Terbukti Moncer di Final Liga Champions 2010.(*)