Sifrowati Yulianto Tampung Aspirasi Warga di Dua Nagari -->

Iklan Atas

Sifrowati Yulianto Tampung Aspirasi Warga di Dua Nagari

Rabu, 08 Maret 2023

Sifrowati Yulianto saat melakukan Reses 

Pasbar, fajarsumbar.com - Dikenal dengan keramahannya Sifrowati Yulianto anggota DPRD Pasaman Barat mengkait aspirasi di dua Nagari sekaligus yaitu Kenagarian Kajai dan Lingkuang Aua, Rabu (8/3/2023).


Sifrowati Yulianto dalam kegiatannya bukan hanya sekedar reses saja, melainkan di kesehariannya beliau sering turun ke lapangan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat. 

Ia menyatakan bahwa uluran tangan seorang anggota dewan aktif bukan hanya sekedar terkait dari pengelolaan dana aspirasi (Pokir) saja.

"Kita selaku anggota dewan yang di pilih oleh rakyat, harus melihat secara lansung, mengecek dan memberikan tanggapan secara lansung kepada masyarakat," jelasnya.

Terutama lanjutnya kepada masyarakat kalangan bawah yang sangat perlu di perhatikan baik itu di bidang lingkungan, kesehatan dan ekonominya dan sebagai anggota dewan harus memberikan solusi kepada mereka.

”Saya selalu melakukan silaturahmi bukan hanya di waktu reses saja, di hari-hari biasa saya juga sering turun ke lapangan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, karena itu lah yang saya biasakan dari awal mula saat saya terjun ke ranah politik ini,“ tegasnya.

Ia juga menginformasikan akan maju dalam Bacaleg Provinsi Sumatra Barat Daerah Pemilihan Sumbar IV yaitu meliputi dua kabupaten yaitu Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Selain itu srikandi dari Fraksi Demokrat DPC Pasaman Barat, dirinya mengatakan sudah membulatkan tekat untuk berjuang bersama masyarakat Pasaman Barat dan Pasaman dalam kompetisi pemilihan legislatif provinsi terutama Dapil Sumbar IV.

Dalam kegiatan resesnya banyak menampung aspirasi dari masyarakat dan akan di anggarkan pada (Pokir) tahun 2024 mendatang,” tutupnya. (Jd)