Sambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Ketua DPRD Hadiri Tabligh Akbar -->

Iklan Atas

Sambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Ketua DPRD Hadiri Tabligh Akbar

Jumat, 10 Maret 2023
SUasana Tablig Akbar dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 



Pasbar, fajarsumbar.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M , Ketua DPRD Pasamana Barat ( Pasbar) H. Erianto hadiri tablig akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah  Pasaman Barat di Halaman Kantor Bupati Setempat.  Jumat (10/3). Sebelumnya  kegiatan diawali dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat, Pasaman Baru, Kecamatan Pasaman. 


Tabligh Akbar yang mendatangkan penceramah dari Kota Medan Sumatera Utara, Ustadz Hasbi Al Mawardi, MA dan dihadiri lamgsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasbar, Kapolres, Kajari, Perwakilan Dandim, Sekda Pasbar, sebagai ketua panitia, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris, Kabag, Kabid, Kasi, Camat, Wali Nagari, Jorong dan stakeholder terkait serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Pasbar.


Bupati Hamsuardi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN lingkup pemerintah daerah Pasaman Barat itu. Meskipun bertempat tinggal jauh dari lingkungan kantor, namun semangat untuk menjalin silaturahmi tidak berkurang. 


"Pagi yang cerah ini atas nama Pemda Pasbar kita ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir pada kesempatan ini. Informasi yang kita terima ada yang rumahnya jauh seperti dari Kinali, bangun jam 03.30 sampai disini jam 04.45 dan mengikuti subuh berjamaah. Artinya kita semangat dalam silaturahmi," ucap Bupati Hamsuardi. 

Sementara itu, Ketua DPRD H. Erianto saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasbar dan sebagai upaya dilakukan untuk mendapatkan keridhoan dari Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Saat ini sudah memasuki bulan Syaban, dan tak berapa lama lagi bulan suci Ramadhan. Ia mendo'akan, agar semua yang hadir pada kesempatan baik itu untuk dapat bersama-sama menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M. (Jd)