Sertijab Camat, Beni Oriza Camat Lintau Buo -->

Iklan Atas

Sertijab Camat, Beni Oriza Camat Lintau Buo

Jumat, 17 Maret 2023

Sertijab Camat Lintau Buo

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Lintau Buo, dari Afrizal kepada Beni Oriza, yang dilaksanakan di Aula pertemuan Kantor Camat tersebut, Kamis (16/3/23). 


Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar sampaikan, bahwa sertijab ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan, mutasi dan rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator beberapa waktu yang lalu.


Dikatakan Elizar, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan, dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhkas, jujur, profesional dan loyalitas, dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan.


"Selamat kepada Beni Oriza sebagai Camat Lintau Buo yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan menyesuaikan diri di tempat baru. Dan terima kasih kepada camat yang lama Afrizal, atas dedikasinya selama menjabat sebagai camat," ucapnya.


Elizar menyebut, jika di Kecamatan Lintau Buo terdapat Ngalau Pangian, yang memiliki goa terindah di Asia Tenggara. Dan itu bisa dioptimalkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta itu perlu sinergitas antara pemerintah daerah dan dunia usaha, agar pembangunan dan pengembangan potensi daerah bisa terwujud.


Pada kesempatan itu Elizar menyampaikan arahan Bupati, agar Camat untuk menempati rumah dinas. Dan dimana tempat ditugaskan agar dapat menyesuaikan diri dan mengenal lingkungan dengan cepat dan tepat, berbuat dan bersikap bijaksana, adil dan bertanggungjawab dalam bertugas. 


Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK Kecamatan Lintau Buo oleh Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, dari Ketua TP-PKK yang lama Ny. Ifda Afrizal kepada Ketua TP-PKK yang baru Ny. Arnina Beni Oriza. (F12)