Sertijab Kabid IKP Dinas Kominfo Pd.Pariaman, Zahirman Minta Tingkatkan Terus Koordinasi -->

Iklan Atas

Sertijab Kabid IKP Dinas Kominfo Pd.Pariaman, Zahirman Minta Tingkatkan Terus Koordinasi

Rabu, 15 Maret 2023
Sertijab Kabid IKP Dinas Kominfo Padang Pariaman dari pejabat lama Ali Yuni kepada pejabat baru Heri Sugianto disaksikan Kadis Sahirman dan Sekdis Ali Mustafa serta pejabat lainnya di Kantor Dinas Kominfo, Rabu 15 Maret 2023 (foto.ikp)


Parik Malintang - Jabatan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Padang Pariaman diserahterimakan dari penjabat yang lama Ali Yuni kepada penjabat yang baru Heri Sugianto. Prosesi penyerahan dilangsungkan di ruang Digital Lounge (Dilo) Dinas Komunikasi dan Informatika lantai II di Kantor Bupati di Kawasan IKK di Parit Malintang, Rabu (15/03/23). 


Dalam arahannya, Kepala Diskominfo Zahirman mengucapkan selamat kepada Kabid IKP yang lama, telah diamanahkan sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Nan Sabaris.


Ia mendoakan semoga dapat meraih kesuksesan ditempat baru. Juga,sekaligus mengucapkan selamat bergabung kepada Kabid yang baru. 


"Selamat kepada pejabat lama Ali Yuni, dan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Sehingga dapat saling berkoordinasi dalam upaya peningkatan tugas pokok dan fungsi kedepannya" harap Zahirman.


Mantan Kabag Humas ini menjelaskan, serahterima jabatan hari ini merupakan menindaklanjuti pelantikan, rotasi, dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Padang Pariaman minggu lalu. Hal demikian, secara administrasi birokrasi, tentu perlu juga dilakukan serahterima jabatan ini. 


"Untuk mendukung tertib administrasi itu, maka serahterima jabatan, juga  mengikat silaturahmi yang lebih kuat diantara sesama pejabat dilingkungan pemerintah daerah" tegas Kadis Kominfo.


Semantara itu, Ali Yuni penjabat yang menyerahkan meminta maaf kepada keluarga besar Dinas Kominfo atas semua kesalahan yang pernah dalam melaksanakan tugas dan kedinasan. Sekaligus dia menyampaikan, belum banyak yang bisa dilakukan.


Ia berharap Kabid IKP yang baru, untuk dapat berbuat lebih baik dalam upaya peningkatan kearah yang lebih baik. 


"Mohon maaf atas semua khilaf dan salah, mohon doa rekan semua agar dapat berbuat yang lebih baik ditempat saya yang baru," katanya singkat. 


Sedangkan Heri Sugianto penjabat Kabid IKP yang baru, meminta arahan, dukungan, dan kerja sama keluarga besar Dinas Kominfo dalam menjalankan tugas dan fungsinya.


Ia mengakui, dirinya masih perlu banyak belajar sebagai Kepala Bidang IKP ini. Namun, dia akan berusaha semaksimal mungkin bersama rekan-rekan pada Bidang IKP untuk berinovasi dengan profesional. 


"Terima kasih atas sambutnya, mohon dukungan keluarga besar Kominfo, saya siap berkolaborasi. Kepada pejabat lama,Ali Yuni, jangan segan-segan pula memberikan masukan dan kami membuka diri untuk saling berkoordinasi" tutup Heri.


Prosesi serahterima ini, disaksikan Kepala Diskominfo Zahirman, Sekretaris Ali Mustaofa, para Kabid dan pejabat fungsional serta seluruh staf di lingkungan Dinas Kominfo Padang Pariaman. (ikp/saco)