Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Kapuas Hulu Malam Ini, Polisi Kerahkan 206 Personel -->

Iklan Atas

Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Kapuas Hulu Malam Ini, Polisi Kerahkan 206 Personel

Minggu, 05 Maret 2023

Ustaz Abdul Somad akan hadir dalam tabligh akbar di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (5/3/2023) malam.



KAPUAS HULU  - Ustaz Abdul Somad (UAS) akan hadir dalam Tabligh Akbar di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar). Acara digelar mulai pukul 19.30 WIB, Minggu (5/3/2023).


Dai kondang yang kerap disapa UAS ini sebelumnya hadir dalam Tabligh Akbar di Masjid Mujahidin Pontianak. 


Melanjutkan safari dakwahnya di Kalbar, UAS akan tiba di Bandara Pangsuma Putussibau pada siang ini. 


Polres Kapuas Hulu mengerahkan 206 anggota untuk mengamankan kedatangan UAS. Selain itu ada 130 anggota TNI dan 40 anggota Satpol PP Kapuas Hulu yang ikut dalam kegiatan pengamanan, sebagaimana dikutip iNews.id.  


"Kami minta semua pihak bersinergi menciptakan situasi yang kondusif dalam kegiatan tablig akbar," kata Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, Sabtu (4/3/2023).


Selain tabligh akbar, UAS dijadwalkan mengisi tausiah subuh di Masjid Agung Darunnajah Putussibau yang dimulai pada Senin (6/3/2023) dini hari.


Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengapresiasi kebersamaan aparat keamanan TNI-Polri, Satpol PP hingga ormas dan relawan yang ikut mengamankan kedatangan UAS.


"Rasa kebersamaan harus tetap kita jaga dalam mewujudkan masyarakat yang harmonis rukun dan damai," kata Wahyu. (*)