Tebar Kebahagiaan Jelang Ramadhan, PLN Sumbar Lanjutkan Program Light Up The Dream -->

Iklan Atas

Tebar Kebahagiaan Jelang Ramadhan, PLN Sumbar Lanjutkan Program Light Up The Dream

Minggu, 19 Maret 2023

 

.

Solok, FajarSumbar.Com - PT PLN (Persero) kembali hadir mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan listrik gratis melalui program Light Up The Dream (LUTD). Lewat LUTD, PLN nyalakan listrik masyarakat di Nagari Batang Barus, Kec Gungung Talang, Kab Solok pada Kamis (16/03).


Insan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kayu Aro berinisiatif berdonasi untuk menerangi rumah Erni, salah seorang warga yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai petani.


Senior Manager Perecanaan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat Armunanto, yang hadir bersama Manager ULP Kayu Aro Adi Saputra dan asisten Manager Keuangan dan Umum UP3 Solok Evi Desmita meluapkan kebahagiaannya menyaksikan proses penyalaan rumah pelanggan tersebut.


“Alhamdulillah hari ini kami dapat menyalakan listrik gratis kepada Ibu Erni di Nagari Batang Barus. Mudah-mudahan tindakan mulia pegawai PLN dapat meringankan beban Ibu Erni sekaligus dapat memperbaiki roda kehidupan beliau menjadi lebih baik,” ungkapnya.


Menurut Armunanto lagi, hadirnya listrik khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H ini akan sangat berarti bagi pelanggan. Tidak hanya itu, ini juga dapat memupuk rasa syukur dalam jiwa pegawai PLN sehingga semakin semangat untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan, masyarakat dan bangsa.


“Semoga apa yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi ibu Erni dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Aktivitas apapun tentu akan mudah dengan hadirnya listrik, mulai dari penerangan dimalam hari, ibadah, memasak, hingga bekerja, semoga ini bisa menjadi ladang pahala serta berkah untuk kita semua,” ujarnya lagi. 


Di sisi lain, bahagia dan rasa syukur terlihat jelas pada wajah Erni, penerima bantuan pemasangan listrik gratis program Light Up The Dream.


“Alhamdulillah, kado indah PLN menjelang datangnya bulan Puasa yang sangat kami syukuri. Terima kasih PLN telah diberikan listrik dirumah kami secara gratis, listrik ini akan sangat membantu saya dan keluarga dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Sekarang akhirnya kami punya listrik sendiri,” ucapnya.(*)