Tepergok Curi Motor di Siang Bolong, Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditelanjangi -->

Iklan Atas

Tepergok Curi Motor di Siang Bolong, Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditelanjangi

Minggu, 12 Maret 2023

 

Di pertigaan Jalan Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, inilah pencuri motor tertangkap dan dihajar warga.



PURWAKARTA  - Seorang pria paruh baya babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri sepeda motor Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Minggu (12/3/2023). 


Bahkan, pria berinisial ER (54) ini sempat ditelanjangi oleh warga yang kesal dengan perbuatannya. ER diketahui warga Bongas Indramayu yang beraksi mencuri sepeda motor milik Nanang Sumitra, yang sedang diparkir dekat kebun di sekitar rumahnya,sebagaimana dikutip iNews.id.


Nahas aksi pelaku yang dilakukan bersama temannya di siang bolong itu diketahui korban hingga dilakukan pengejaran. Pelaku berhasil ditangkap warga di pertigaan Jalan Desa Margasari, lantaran terjebak macet.  


"Tadi di sini maling motor dikepung warga dan sempat dihajar. Maling ini sebelumnya dikejar warga dan tertangkap di pertigaan. Katanya pelaku maling motor di Pasawahan," kata Ajat.


Mendapat laporan adanya pencuri yang tertangkap, polisi datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk warga ke Polsek Pasawahan. Polisi juga mengamankan barang bukti kunci letter T dari saku celana pelaku serta motor milik korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku kini ditahan di Mapolsek Pasawahan.(*)