Tersengat Listrik, Seorang Biro PLN Di Padang Pariaman Meninggal Dunia -->

Iklan Atas

Tersengat Listrik, Seorang Biro PLN Di Padang Pariaman Meninggal Dunia

Selasa, 07 Maret 2023

Warga Bersama TNI dan Polisi berjibaku Untuk menurunkan korban yang tersengat listrik di Bisati Sungai Sariak. Doc 





Padang Pariaman
Nasib nahas menimpa seorang pekerja biro PLN Pariaman bernama Riki Zulfikar (36 tahun) yang meninggal  tersengat listrik saat memasangkan untuk memasukan aliran listrik ke rumah seorang warga. Selasa (4/3/2023) 



Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Iptu Handri Putra saat dimintai keteranganya menyebutkan kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 17.45 Wib, untuk tempat kejadianya yakni di Korong Toko Duku, Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Padang Pariaman. 


Adapun kronologis kejadian saat korban hendak memasangkan untuk memasukan aliran listrik ke rumah warga milik Syahril, dan memanjat tiang listrik untuk menghubungkan kabel induk ke rumah Syahril. 

Saat proses menghubungkan, korban langsung disengat listrik dan menjerit untuk meminta tolong yang lansung didengar oleh teman korban, Zakaria (saksi dilokasi )

Mendengar ada jeritan mintak tolong, Zakaria lansung mencari kayu untuk melepaskan tangan korban dari kabel listrik. Namun, ketika kayu telah didapatkan Zakaria. Kondisi korban telah tergantung oleh tali pengaman dan sudah tidak bernyawa lagi.



Iptu Handri Putra kembali menjelaskan, Melihat kejadian ini warga bersama anggota Polisi dan TNI berjibaku untuk membantu menurunkan korban dari tiang listrik. 

Setelah tiba dibawah, korban lansung dibawa ke Puskesmas Sungai Sariak untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. Namun, saat ini jenazah korban tersengat listrik sudah sampai di rumah keluarganya. Terang, Iptu Handri Putra 
(Heri