Wabup Richi Aprian Hadiri Pelantikan HMI dan Korps HMI Wati Cabang Batusangkar -->

Iklan Atas

Wabup Richi Aprian Hadiri Pelantikan HMI dan Korps HMI Wati Cabang Batusangkar

Jumat, 03 Maret 2023

Wabup Richi Aprian Hadiri pelantikan pengurus HMI cabang Batusangkar


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati cabang Batusangkar periode 2023-2024, di Aula Febi Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar, Kamis (2/3/23).


Pada sambutannya, Wabup Richi berharap, kepada pengurus HMI cabang Batusangkar, untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat Tanah Datar, melalui ide, gagasan dan sebagainya.


Wabup menambahkan, bahwa HMI adalah wadah tempat berkumpulnya idealisme, yang akan memberi warna di tengah-tengah masyarakat. 


"Pelajari sejarah besar yang telah diukir pengurus HMI terdahulu. Jadikan itu, sebagai strategi untuk memberikan dampak positif di masyarakat," ujar Wabup Richi.


Wabup katakan lagi, HMI cabang Batusangkar secara konsisten berjuang dalam pembentukan kader muslim, yang intelektual, kritis dan profesional. "Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi perjuangan keluarga besar HMI cabang Batusangkar, tetaplah optimis dan semangat, yakin usaha sampai," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua Pengurus HMI cabang Batusangkar Periode 2023-2024 Masrizal mengatakan, amanah yang dipercayakan kepadanya akan dijalankan sebaik-baiknya. Terselenggaranya pelantikan pengurus HMI dan Korps HMI wati cabang Batusangkar, tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak terkait.


"Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya, maka inilah masa bagi kami untuk menjadikan HMI cabang Batusangkar lebih baik lagi kedepannya, mohon doa dan dukungannya," ujar Masrizal.


Hadir pada saat itu, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Otong Hendra RahayuRahayu, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Zaratul Khairi, Ketua KNPI Tanah Datar Bayu, Presidium KAHMI dan tamu undangan lainnya. (F12)