Wisata Rumdis Bupati Dibuka untuk Umum, Bocah Ini Acungkan Jempol -->

Iklan Atas

Wisata Rumdis Bupati Dibuka untuk Umum, Bocah Ini Acungkan Jempol

Minggu, 19 Maret 2023
.


Muba, fajarsumbar.com - Sejak halaman rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin (Muba) dibuka untuk umum pada tahun belakangan tadi.  Hingga kini warga Muba bersama keluarga silih  berganti mendatangi Wisata Rusa Totol yang ada pekarangan Rumah Dinas Bupati Muba atau Griya Bumi Serasan Sekate yang terletak di Jalan Kolonel H. Wahid Udin Sekayu.


Sebagaimana diketahui, kedatangan  warga ke halaman rumah dinas Bupati itu tidak hanya bertujuan untuk memberi makan rusa yang ada dikandang. Warga juga memanfaatkan berbagai fasilitas untuk Selfi bersama keluarganya.


Dari pantauan, pada Sabtu (18/3/2023) pagi, tampak seorang bocah bernama Grizel Indira Jovanka yang asyik bermain dihalaman rumah Dinas Bupati Muba sembari terus mengacungkan jempol nya saat berfoto, bahkan saking girangnya bermain, bocah berusia kurang-lebih tiga tahun itu belum mau diajak pulang oleh orang tuanya. 


“Agek baba bayek, Diden nak butik payak umah pak pati, nak ngeduk Uta mamam, (nanti ayah pulang, Grizel mau bermain dekat rumah pak Bupati, mau kasih Rusa makan),” Celote bocah tersebut. (Ssi)