Ada Bazar Sembako Murah di Padang Panjang -->

Iklan Atas

Ada Bazar Sembako Murah di Padang Panjang

Selasa, 11 April 2023
Bazar Sembako murah di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM)  Kota Padang Panjang menggelar bazar murah produk sembako guna menstabilkan harga pada bulan Ramadan ini. 


Bazar sembako murah dipusatkan di Gedung M. Sjafei yang terletak di pusat kota, mulai Selasa (11/4) hingga Kamis (13/4).


Kabid Perdagangan dan Perindustrian Disperdakop UKM, Friyetni, S.E, mengatakan, bazar ini  dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Sembako yang dijual yaitu minyak goreng, gula pasir, telur, tepung dan lainnya.


"Harganya di bawah harga pasar. Seperti minyak isi 2 liter dijual Rp34.000, gula Rp14.000/kg, beras Anak Daro Rp14.500/kg, beras SPHP Rp9.950/kg dan untuk masyarakat kurang mampu akan diberi kupon subsidi harga Rp5.000/lembar kupon," jelasnya.


Sementara itu Kabid Koperasi dan UMKM Disperdakop UKM, Rini Lisdayani, S.Sos menambahkan, bazar ini digelar dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Ramadan dan Idulfitri.


"Bazar murah ini melibatkan dukungan dari berbagai pihak. Nanti ada pemberian paket sembako untuk masyarakat miskin dari beberapa instansi. Seperti Baznas 160 paket, dari beberapa koperasi 146 paket dan BNI  50 paket," jelasnya. (syam)