Adik Kandung Gubernur Sumbar Meninggal Dunia, Pemprov Ikut Berduka -->

Iklan Atas

Adik Kandung Gubernur Sumbar Meninggal Dunia, Pemprov Ikut Berduka

Sabtu, 08 April 2023

 


.


Bukittinggi, FajarHarapan -- Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov. Sumbar), menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya adik kandung Gubernur Sumbar yang bernama Afdal pada hari ini Jumat  tanggal 7 April 2023 pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Otak M. Hatta Bukittinggi dalam usia 45 tahun.


Ungkapan tersebut disampaikan Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. Sumbar, Marwansyah pada saat melayat ke rumah duka di Bukittinggi, (7/4/2023).


"Atas nama keluarga besar Pemprov Sumbar, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran, Aamiin... YRA," kata Marwansyah.


Marwansyah mengaku mendapat kabar tersebut pada saat mendampingi Gubernur melaksanakan kegiatan singgah sahur ke rumah salah satu warga kurang mampu di Kec. Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh.


Selanjutnya, Marwan mengajak seluruh masyarakat Sumbar untuk mendoakan almarhum agar mendapat ampunan dari Allah SWT.


"Kami mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat untuk turut mendo'akan, semoga Almarhum mendapat ampunan dari Allah SWT atas segala kesalahannya semasa hidup. InsyaAllah jenazah akan dimakamkan siang ini di pandam pekuburan keluarga di Kamang, Kab. Agam," jelasnya.


Menurut Marwan, sebelumnya Almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Otak M. Hatta Bukittinggi selama beberapa hari karena menderita sakit.


Dihadapan para pelayat, Mahyeldi menyampaikan, atas nama keluarga Ia mohon agar Almarhum diberikan maaf jika semasa hidup ada kekhilafan dan kesalahan yang dilakukannya. Selain itu, Mahyeldi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelayat yang hadir dan berdo'a semoga kehadiran para pelayat mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT. (Adpsb)