Allegri Gregetan Ingin Lihat Juventus Kalahkan Inter Milan -->

Iklan Atas

Allegri Gregetan Ingin Lihat Juventus Kalahkan Inter Milan

Rabu, 26 April 2023

 

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.


Milan- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak sabar ingin melihat timnya mengalahkan Inter Milan. Pertemuan kedua tim itu dalam leg kedua semifinal Coppa Italia 2022/2023 di San Siro, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Pada pertemuan leg pertama kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1 beberapa waktu lalu. Kedua tim sebenarnya dalam laga itu sama-sama bermain ngotot.


Allegri menganggap laga antara Juventus dan Inter Milan sangat dinantikan publik sepak bola Italia. Oleh dikarenakan, pertemuan kedua tim sangat syarat gengsi dan dihuni pemain-pemain berkualitas satu sama lainnya. “Besok adalah Inter-Juventus, pertandingan yang luar biasa untuk mencapai final Coppa Italia,” kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Rabu (26/4/2023).


Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan The Old Lady -julukan Juventus- memang tidak akan mudah untuk mengalahkan Inter Milan di kandangnya. Namun, kemenangan tetap menjadi target utama timnya dalam laga nanti,sebagaimana dikutip iNews.id.


Allegri mengaku telah mengantongi kekuatan Inter Milan untuk laga tersebut. Oleh karena itu, dia berharap timnya tampil apik sepanjang laga dengan menjalankan skemanya dengan baik. 


“Ini akan menjadi malam kompetisi yang hebat, tetapi juga permainan yang bagus. Kami akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai babak final. Ini akan menjadi tontonan menarik, mengesampingkan leg pertama. Juventus telah mampu mengidentifikasi mereka,” ujarnya.(*)